JOIN IN THE CLUB

Selasa, 08 Juli 2014

Kenapa saya memilih Oriflame?

Hallooo...
perkenalan dulu yaaa ini tulisanku pertama kalinya lhooo...
hey, aku Nur Apriliani Mulyasari
umurku saat ini masih terbilang ramaja gak sih kalo 18th?hahaha
tahun ini masuk Universitas niih, doain lancar yaa :)

kali ini pingin sharing soal bisnis yang lagi aku jalanin sekarang ini
siapa bilang memutuskan untuk join bisnis MLM itu mudah? bagi aku yang 'agak' memandang sebelah mata bisnis multi level marketing dan sudah menjudge bahwa bisnis MLM itu HARAM, memperkaya ATASAN, daan yang jelek jelek pokoknyalaah hahaha
semua itu dimulai saat teman fb ku chatting aku dan mengajak aku untuk oriflame, sebut saja dia *mawar*

sebelumnya si mawar ini mengajakku untuk membeli produk oriflame, yaaa karna waktu itu aku pikir mau bantuin aja, akhirnya minta katalog deeh
waktu itu masih belum terbuka juga untuk gabung bisnis oriflame, mending batuin aja, lumayan dapet recehan dari si mawar. lambat laun ternyata tetanggaku bilang bahwa bisnis oriflame itu KEREN! bisa bikin orang punya duit, selain itu produknya banyak yang minati, waaah sangat peluang saat itu karna aku lagi bokek *maklum masih pelajar*
"kenapa gak coba aja? kalo gak cocok atau emang melenceng dari agamaku, aku bisa off kan?hihihi" *pikir pendekku saat itu*

akhirnya pada bulan tanggal 14 Juni 2013 aku pun menyerahkan diri untuk gabung dioriflame, saat itu aku memilih untuk berjualan aja, karna yang tadi aku bilang SAYA ANTI MLM. *dulu*
beberapa hari kemudian, aku dapat message dari orang yang mengaku namanya ISMI FAIZA SHAWLI dia saat itu mengaku sebagai SENIOR MANAGER dan umurnya masih 17thn.
betapa tercengangnya aku saat mendengar itu?
umur seunyil itu bisa menghasilkan uang sekitar 3jt sampai 5jt per bulan?
dan beliau pun menjelaskan aku apa itu Oriflame? bagaimana cara kerja oriflame? jenjang karir oriflame? dan seluk beluk oriflame.

dari situ aku mendapat pelajaran, 

"hey de, lain kali harus kenal, harus tau bagaimana sesuatu itu dulu, baru lo apresiasi dan serep ke otak, itu bener atau salah"

emang yaa rada sensitif kalo membicarakan soal "halal" atau "haram"nya sebuah pekerjaan, tapi bukan berati anda menutup diri untuk mengetahui sebelumnya yang anda ragukan tersebut, baru anda serap dan anda ambil keputusan, salah atau benar?

sekarang aku sudah bertittle Manager 12% mulai Desember 2013 yapps... memang mengerjakan oriflame itu harus tekun, sabar dan telaten! dan yang terpenting

 CINTAI DULU ORIFLAME, MAKA ORIFLAME AKAN MENCINTAIMUUU LEBIH....


NB: pingin tau bisnis ini lebih lanjut hubungi aku ke 083879466517 tw: @nurAprl line: nuraprl Pin: 741B64EE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar