JOIN IN THE CLUB

Rabu, 09 Juli 2014

Gimana si Jualan yang Mudah? Cerdik? dan Menguntungkan?

Seee hiiiiiii....
kali ini aku mau sharing nih cara aku jualin Produk oriflame Ala akuuuuu..
sebelumnya aku kenalan duluuuu
Aku Nur Apriliani Mulyasari, cewek paling males seabad ini, Gengsi Tinggi, Jutek, Malu jugaaak, dan gak pandai jualaan.... (loh kok bisa jualin oriflame?boong kali tuhh) 
hahaha selow seloow, aku mau sharing nih makanya sama kalian yang katanya susah cari Orderan apalagi sampai 100BP aja empot-empotan *alah bahasanya* hahaha
simak baik-baik yaaa *khususnya jaringan aku yang lagi baca blog aku ini*

Tips-Tipsnya nih yaaaa.....

1. Beli 20 katalog untuk Pribadi

Kenapa harus mutlak 20katalog? karena jualan atau bisnis itu harus MODAL! BERANI INVESTASI! jangan harap KEUNTUNGAN BESAR, kalo INVESTASI AJA GAK MAU! *widiihgalaakkbgt* semua di dunia ini ya pasti ada Feedback atau umpan balik, masa iya kamu invest 1 katalog minta keuntungannya atau orderannya sampe 3jt? atau 2jt?
bisa siiiiih, tapi kamu kerja empot-empotaan hahaha
kalo aku sih gituu, udah order nih 20katalog, nah pisah 5katalog untuk disebarluaskan dan 15katalog untuk rekrutan.
jangan lupa namain juga ya katalognya yang untuk disebar, serta tulis no.hape, alamat twitter, atau PIN kamu untuk memudahkan pelanggan menghubungi kalian.
kalian harus tahu, katalog itu Toko berjalan lhooo... (maksudnyaaa?!)
iyaa, jadi semakin banyak katalog yang kalian sebar semakin besar dong peluang yang ingin beli?
coba deh lakuan mana punya toko roti 1 cabang? sama yang punya toko roti 5 cabang? JELAS! lebih untung yang mempunyai 5 cabang dong?
sama kayak Katalog pun begituuuu. *eiittss kecuali yaa kamu punya 5 katalog tapi gak di sebarluaskan sih sama aja boong

2. Tawarin temen yang Hobbynya belanja

Harus bersyukur nih yang punya banyak temen yang hobbynya belanjaa, dan ngumpulin alat make up atau parfume, tawariin deh pasti dia maau deeh!
trus kalo mereka beli banyaak, berikan mereka diskon sampe 10% atau berikan mereka barang gratis, dijamiin bakal demen banget belanja sama kitaaaaa.
gausah takut rugiiii, gak bakal rugi kookk, kamu nya juga jangan lupa di perhitungkan yaaa, tapi jangan hitung-hitungan *bedaceritaitu*


3. Tawarin temen yang gak suka beli tapi suka jualan

Iniii kerjaan aku banget, pasti aku suka banget nawarin temen aku yang gak terlalu interest dengan berbau belanja *biasabokek*
aku lebih suka alihin mereka untuk joinan sama aku, bantuin aku cari orderan dan mereka dapet potongan harga, atau keuntungan 10% dari setiap barang orderan yang dia cari, gak perlu temen kok, keluargaa juga bisa, contohnya kakak ipar, adek ipar, om, tante dan lain-lainnyaa,
pasti demen kan sama uang? nah! yaudah cobaa untuk minta bantuan cariin orderan dan bagi hasil gituuuu, gak rugi kokk, dan lagi pula kita kan gak susah payah juga carinya kan? berkat bantuan dari mereka? 
tapi gak berarti kamu itu terpaku sama bantuan orderan itu, kamu tetep cariiiiiii :)


4. Ajak mamah atau ayah (keluarga) kamu untuk promosiin ke teman-temannya

Hahahaha...... aduuuh ini sih udah kerjaan aku, ngerjain mamahku untuk minta bantuan promosiin kalo aku member oriflame, kebetulan aku agak unsos yaa di lingkunganku, dan mamaku yang lebih welcoming sama masyarakat daerah rumahkuu, tadi yang aku bilang kalo aku itu maluan,jutek dan cueek. kadang mamaku tuh sampe bantuin aku cari orderan, dan diaa emg seneng aku gabung bisnis ini lebih menghasilkan uang, dia juga suka aku kasih barang gratis dari oriflame :) terakhir aku beliin mamaku eccolagen untuk bintik hitam diwajahnyaa, alhamdulillah senang
gausah sungkan-sungkan minta bantuan mamamu, kakakmu, pokoknya siapapun untuk merekomendasikan ke kita untuk belanja dioriflame. cobaa ya?!

5.Branding Images di Media Sosial

Jangan salah, meskipun kalian bikin status tentang oriflame gak ada yang koment, gak ada yang ngelike belum berarti statusmu gak diliatin, gak dikepoin, gak dibacain, pasti di bacaaa!
bahkan, aku pernah dapet rekrutan loh dari hasil aku branding images hihihi
ada juga pelanggan yang dapet dari media sosiaal, biasanya temen lama tuuh, pas tau kita member oriflame langsung hubungin kita deh, selain dapet orderan, jaga silaturahim juga kan??

6.Pakai Produk Oriflame, alihkan kebutuhan pribadi ke Oriflame

Nah! ini juga sering aku lakuiin tiap bulaaan, beli segala keperluan pribadi dengan produk Oriflame, lebih murah juga kan kalo kita beli? karna pakai harga member.
daaaan tadi ada cerita juga niihhh, tetanggaku itu ada yang heraan, kenapa sih setiap mamahku atau aku lewat pasti deh ada wangi enaak gituuu, entah parfume atau handbody wanginya, padahal usut boleh usuuut mamaku dan aku itu pakai Mint and Raspberry Shower Gel, emang wangi bangeeet ini sabun cair, dan asal kalian tahuuu ujung ujungnya berbuah maniiiiss, mereka ordeeer lhoooo hihiihi lumayan banget kan? ituuu untungnya kalo kita pakai produk Oriflame, orang juga lebih percaya karna kita juga makeee :)

Nb: Lebih jelas hubungi 083879466517 PIN:741B64EE tw: @Nuraprl Line: nuraprl 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar