JOIN IN THE CLUB

Jumat, 29 Agustus 2014

Aku tahu IMPIAN, saatku MENGENALMU :)

Gausah heran kalo kalian liat anak belasan tahun berdandan seperti umur 20an,
Gausah heran kalo kalian liat gerombolan remaja nongkrong di sevel, tanpa beli makanan di sevelnya
Gausah heran kalo kalian liat anak muda Fashionable, tapi semua serba KW
Gausah heran kalo kalian liat anak sekolahan mejeng di mall, ngumpul di foodcurt cuma beli es teh manis
Gausah heran kalo kalian liat warga indonesia seketika mayoritas berbehel dan pasang di Ahli gigi
Gausah heran kalo kalian liat anak sekolahan belanja barang branded puluhan juta,
Gausah heran kalo kalian liat anak sekolahan nyetir mobil sendirian,

it's worth it NOW, but NOT for me!

Kenapa mereka so far so good, dan ngerasa ya hidup di masa muda ya untuk senang-senang, untuk foya-foya, tanpa mereka pikir panjang... karna They are NOT have DREAMS!

sama seperti, AKU dulu....

Dulu mungkin aku berfikir " gue masih muda, nikmatin ajalah masa sekarang yang gak bakal gue rasain lagi, sebelum masa dimana gue harus mikirin keluarga, duit, duit, duit, duit, kerja kantoran, nikah"

Dulu mungkin aku berfikir "selesai kuliah, kerja kantoran, nikah, berkeluarga itulah tujuan akhir gue"
sangat pendek sekali waktu itu aku pikir untuk hidup, tanpa pikir kebahagiaan orang tuaku sendiri, kebahagiaan aku sendiri, dan kebahagiaan keluarga ku nanti.

Dulu mungkin aku berfikir " gue mau beli ini itu gue punya bokap nyokap yang bisa beliin keperluan gue, manjain gue, selalu ada disaat gue butuh ini itu, suapin gue, ngasih makan gue, masakin gue"
tanpa mikir, Orangtua aku pun punya TUHAN yang sewaktu-waktu aku harus siap di tinggal mereka untuk  jalanin hidup ini sendiri dan mandiri, tanpa mikir bahwa orangtua aku juga mau dimanjain nanti sama aku, diajak jalan-jalan sama aku, dibiayain masa tua nya sama aku..

Aku lupaaaa.. lupaaaa... lupaaaaaaaaaa....

bahwa aku hidup bukan hanya HARI INI! bukan hanya BESOK! tapi sampai nanti TUHAN memanggilku, dan disaat aku dipanggil, aku pun harus sudah melakukan apa yang seharusnya aku lakukan sebagai umatnya yang baik dan anak yang baik,
bahagiakan orang tua, keluarga, menjadi ibu yang baik, istri yang baik dan mengangkat derajat dan martabat keluarga, agama dan bahkan negara.

Sangat banyaaak tugas kita sebagai Anak, sebagai manusia, sebagai hamba Tuhan di Dunia ini!

Betapa bodohnya bila MASA DEPAN aku, kutukar dengan MASA KINI hanya dengan foya-foya, bergaul yang negatif, leha-leha, tidak produktif!
Betapa bodohnya bila MASA DEPAN aku, kutukar dengan MASA KINI hanya dengan sibuk memikirkan pacaran, sibuk main-main, sibuk ngikutin zaman yang makin hedons.

Kini Berbeda,..
Aku yang sekarang, mempunyai perbedaan... yaitu MIMPI...
yaaa.. MIMPI!
MIMPI yang buatku tahu harus apa SEKARANG, BESOK.. dan SETERUSNYA!
MIMPI yang buat hidupku jelas, untuk apa aku hidup, untuk apa aku ada disini!
MIMPI yang buatku mengerti, waktu akan terus berjalan tanpa menunggu kapan kita akan BERGERAK!
MIMPI yang buatku berani, berani untuk menggapai apa yang aku mau capai..
MIMPI yang buatku gagah, untuk selalu sabar dan tegar dalam menggapai apa yang aku inginkan.
MIMPI yang buatku berpikir, untuk selalu mencari cara untuk menggapai apa yang aku inginkan.


MIMPI itu datang saat aku mengenal.... ORIFLAME?!!
Dari Oriflame, aku tahu bahwa aku pun layak hidup lebih baik, dengan bermodal KEMAUAN!
Dari Oriflame, aku tahu bahwa masa muda pun bisa ku isi dengan PRODUKTIF!
Dari Oriflame, aku bisa dikit demi sedikit membahagiakan Orangtuaku dengan memberikan HADIAH!
Dari Oriflame, aku tahu USAHA KERAS adalah kunci SUKSES!
Dari Oriflame, aku belajar KONSISTEN!
Dari Oriflame, aku pun menemukan MIMPI!

Thank you Oriflame,
Thank you NLCWORLD..
Aku akan lebih keras (lagi), Sabar (lagi), Usaha (lagi), Bangkit (lagi), Konsisten (terus), Belajar...untuk menjejakan disetiap tangga-tangga Mimpi yang Oriflame sediakan!
www.nlcworld.net/?id=Nuraprl_NLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar