JOIN IN THE CLUB

Minggu, 24 Agustus 2014

AGUSTUS CERIA untuk anda yang ISTIMEWA!

AGUSTUS sampai 30 September, selain hari Kemerdekaan Indonesia, ternyata Hari kemerdekaan untuk para Oriflamers :D
kenapa? karena, oriflame mengeluarkan PROMO DAHSYAT! GABUNG ORIFLAME cuma 9.900 LHOO!!!!

yap.. untuk kalian non member yang ingin gabung oriflame, bulan agustus sampai september lah waktu yang paling tepat untuk anda merauk keuntungan yang sangat besar, karna apa? YOU MUST SEE THAT!



JADI, untuk kalian yang gabung per tanggal 25 Agustus 2014 - 30 September 2014 GABUNG ORIFLAME CUMA 9.900, order pertama kali min.200rb anda mendapatkan Lip Balm senilai 89.000, selain itu and juga memiliki Welcome Program SPESIAL Senilai 1,5jt!

Gimana sih dapetin Welcome Program itu?

untuk kalian para new member yang baru gabung oriflame yang ingin mendapatkan 

-Welcome Program 1 Spesial Oriflame

 HARUS mengumpulkan 100BP atau sekitar 600rb Omset Penjualan, maka dibulan berikutnya anda mendapatkan Welcome Program 1 yaitu Rock Angel Parfume EDT senilai 249.000 GRATIS!

- Welcome Program 2 Spesial Oriflame

HARUS mengumpulkan 100BP di bulan kedua anda gabung atau sekitar 600rb omset Penjualan, maka di bulan berikutnya anda mendapatkan Welcome Program 2 yaitu Batik Chic Wallet for Oriflame senilai 398.000 GRATIS!

- Welcome Program 3 Spesial Oriflame

Harus mengumpulkan 100BP dibulan ketiga anda gabung atau sekitar 600rb omset Penjualan, maka di bulan berikutnya anda mendapatkan Welcome Program 3 yaitu Batik Bag For Oriflame senilai 649.000 GRATIS!

gak cuma itu, untuk kalian yang HAUS dengan hadiah bisa mendapatkan HADIAH DOUBLE lho!


nah, cara dapetin barang yang ada di atas ini GAMPANG BGT!
Untuk kalian yang baru gabung oriflame atau sudah gabung oriflame sudah lama, dapat mendapatkan PROMO diatas ini dengan cara :

* 1 Batik Chic Wallet For Oriflame + 1 Batik Chic Bag For Oriflame

untuk kalian yang ingin memiliki promo ini, caranya gampang!
rekrut min.2 orang untuk gabung di oriflame, bantu dan arahkan mereka untuk mendapatkan Welcome Program 1 ( Step One) senilai 249.000 ( rock angel parfume Edt) , maka anda dibulan berikutnya mendapatkan 1 Batik Chic Wallet For Oriflame + 1 Batik Chic Bag For Oriflame senilai 1.047.000

* 1 Batik Chic Wallet For Oriflame + 1 Batik Chic Bag For Oriflame + 1 Power Woman Parfume EDT

untuk kalian yang ingin memiliki promo ini caranya gampang!
rekrut min.3 orang untuk gabung di oriflame, bantu mereka dan arahkan mereka untuk mendapatkan welcome Program 1 (step One) senilai 249.000 ( rock Angel Parfume Edt) , maka anda dibulan berikutnya mendapatkan 1 Batik Chic Wallet For Oriflame + 1 Batik Chic Bag For Oriflame + 1 Power Woman Parfume Edt senilai 1.426.000

gampang bukan?
masih kurang jelas?
oke aku kasih misalnya yaa :)

misalnya, aku gabung oriflame tanggal 25 agustus dengan gabung cuma 9.900, dan aku order pertama kalinya itu senilai 200rb (harga member) 
nah, pada saat itu juga aku mendapatkan Lip Balm senilai 89.000
lalu, untuk mendapatkan welcome program spesial 1nya aku harus mengumpulkan 100BP dalam 1bulan aku gabung.
jadi gini, aku gabung tanggal 25 agustus, berarti massa waktu untuk mengumpulkan 100bp itu sampe tgl 24 september. nah, aku ternyata sudah 100bp pada tanggal 5 september ( akumulasi point agustus+ 5 september) maka, aku berhak mendapatkan Rock Angel Parfume Edt 249.000 dibulan oktober :)
lain hal, kalo aku dapat mengumpulkan 100BP di bulan agustus juga, maka aku berhak mendapatkan Wp1 ku di bulan agustus, untuk mendapatkan WP2 dan WP3 caranya sama dengan mendapatkan WP1
*jika kalian tidak mengumpulkan 100bp utk mendapatkan wp1 anda maka wp2 dan wp3 ANGUS, berlaku berikutnya*
sayang banget bukan?

nah, selanjutnya pas di bulan agustus, di bulan pertama saya gabung, saya ingin juga mendapatkan promo sponsor, maka dari itu saya merekrut 4orang, dan ke 4 org ini saya bantu dan pandu untuk mendapatkan welcome program spesial 1 oriflame, dan ke 4orang ini dapat mengumpulkan 100bp pada tanggal 10 september ( masih dalam waktu wp1) maka saya mendapatkan 1 Batik Chic Wallet For Oriflame + 1 Batik Chic Bag For Oriflame + 1 Power Woman Parfume Edt senilai 1.426.000 di bulan Oktober :D

gampang banget apa gampang aja?
GAMPANG BANGET!!!!

untuk kalian yang ingin aku mentoring untuk mendapatkan HADIAH ORIFLAME! yuk kita chitchat di @NurAprl , Nur Apriliani Mulyasari , 083879466517 , 741B64EE .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar